Cakra 19 Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf Amin

Cakra 19 Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf Amin
Cakra 19 melakukan deklarasi dukungan kepada capres dan cawapres 2019 Jokowi – Ma’ruf Amin. Foto IST

jpnn.com, BANDUNG - Deklarasi dukungan capres dan cawapres 2019 Jokowi – Ma’ruf Amin terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari komunitas Cakra 19 yang dihadiri oleh ratusan relawan, dan para koordinator di seluruh Jawa Barat, di hotel Holiday Inn Jalan Pasteur, Bandung. Sabtu, (25/8).

Acara tersebut dihadirkan oleh berbagai unsur elemen masyarakat, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), FKPPI, dan para gabungan perwakilan para komunitas masyarakat lainya, yang berada di berbagai kota di Jawa Barat.

Koordinator terotorial Cakra 19 Jawa Barat Juanda Syaifuddin menjelaskan, kegiatan ini sebagai dukungan penuh terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Jokowi dan Ma’ruf Amin demi melanjutkan beberapa pembangunan yang sudah berjalan di berbagai daerah di tanah air.

“Hanya mengingatkan bahwa agama atau nasionalisme harus dipertahankan dengan tidak mementingkan diri sendiri, perlunya melihat kebutuhan masyarakat yang harus didahulukan, dalam tahapan-tahapan yang menjadi prioritas utamanya. Untuk itu Cakra 19 dibentuk dan dideklarasikan demi melanjutkan pembangunan yang berada di berbagai daerah di Indonesia," ucap Juanda.

Dibentuknya Cakra 19 ini oleh 19 Jenderal, salah satu pelopornya adalah Jenderal Purnawirawan Luhut Binsar Panjaitan, dan beberapa Jendral lainnya yang sangat mendukung pembangunan, dan program yang sudah berjalan oleh Jokowi sudah para track yang benar.

Selain itu, Cakra 19 sudah melalui pengkajian yang sangat matang, sehingga perlu untuk mendukung kepemimpinan Jokowi kembali.

“Program yang sudah menjadi track yang benar perlu dilanjutkan dan dipertahankan untuk kemajuan negara Indonesia ini, untuk itu kebijakan pemerintah yang diimplementasi kan sudah pas untuk kebaikan di masyarakat, setelah deklarasi ini kami akan meningkatkan kegiatan di berbagai daerah untuk berjuang keras demi perwujudan Indonesia untuk mendukung pasangan Jokowi lagi," tutur dia.

Sementara Sekretaris Jendral Carkra 19 Mayjen (Purnawirawan) Andogo Wiradi menilai pasangan capres Jokowi - Ma’ruf Amin merupakan anak bangsa yang sangat luar biasa.

Cakra 19 sudah melalui pengkajian yang sangat matang, sehingga perlu untuk mendukung kepemimpinan Jokowi kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News