Cakra Khan Takut Patah Hati

Cakra Khan Takut Patah Hati
Cakra Khan Takut Patah Hati
PENYANYI muda, Cakra Khan mengaku enggan memiliki teman wanita terlebih dahulu. Ketidakinginannya itu disebabkan karena takut patah hati. Oleh karenanya, dia ingin fokus melanjutkan karirnya di dalam olah vokal. Apalagi, dia sudah merilis single terbarunya dengan judul ‘Setelah Kau Tiada’.

”Saya ingin mengejar karir saja dan tetap fokus ke situ. Kalau cari pacar saya khawatir mengganggu karir bernyanyi saya. Dan sejujurnya saya takut sekali patah hati,” kata Cakra Khan sambil senyum.

Dengan begitu, dia membuktikannya dengan cara melouncing sejumlah album single terberu.  Album dengan judul ‘Setelah Kau Tiada’ ini sedang kejar  sejumlah even konser di sejumlah acara-acara. ”Ketimbang saya punya pacar dulu mending saya perbanyak konser saja,” imbuhnya.

Pria humoris ini mengaku, jika rasa jenuhnya tiba karena tidak memiliki teman kekasih, dia sering melarikan diri ke kesibukan lainnya seperti main game. Menurutnya, jika bermain game, apabila kalah bias mengulangnya. Akan tetapi kalau pacaran jika sudah putus jatuhnya patah hati.

PENYANYI muda, Cakra Khan mengaku enggan memiliki teman wanita terlebih dahulu. Ketidakinginannya itu disebabkan karena takut patah hati. Oleh karenanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News