Jumat, 24 Mei 2019 – 20:10 WIB

Caleg DPR Peraih Suara Terbanyak: Sulaiman, Hasnuryadi, Mur, Zairullah

Rabu, 24 April 2019 – 09:13 WIB
Caleg DPR Peraih Suara Terbanyak: Sulaiman, Hasnuryadi, Mur, Zairullah - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARBARU - Perebutan kursi DPR RI dari dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Pemilu 2019 tergolong cukup ketat.

Di dapil Kalsel 2, informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) menyebut, dari rekapitulasi C1 yang masuk 75 persen, posisi pertama diraih Caleg PDIP Nomor Urut 1 Sulaiman Umar dengan raihan pada kisaran 107 ribu suara.

Posisi kedua ditempati Hasnuryadi Sulaiman dari Partai Golkar dengan 100 ribu suara, disusul M Mur dari Gerindra 93 ribu suara, Zairullah Azhar PKB 90 ribu suara dan terakhir Aditya Mufti Ariffin dari PPP dengan perolehan 81 ribu suara.

Aditya mengakui data tersebut mirip dengan data yang dimilikinya. Ia masih yakin suaranya berkisar pada angka 80 ribu suara ke atas.

"Ya hitungan kami berdasarkan data dari kawan-kawan di lapangan memang sekitar 80 ribuan lebih. Tapi data ini belum final, harapan saya bisa terus naik," ucapnya.

BACA JUGA: Real Count Bakesbangpol: Perolehan Suara NasDem Mencengangkan

Ovi --sapaan akarbnya-- yakin bisa kembali melenggang ke Senayan. Dia meminta doa kepada masyarakat Kalsel khususnya dari Dapil Kalsel 2 agar perolehan suaranya bisa terus meningkat untuk mengamankan posisinya sebagai peringkat 5.

"Saya mohon doa semoga data ini tidak banyak berubah, kita berharap perolehan suara bisa terus naik," sebutnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar