Caleg Indehoi dengan Cewek di Mobil, Kepergok Polisi

Caleg Indehoi dengan Cewek di Mobil, Kepergok Polisi
Caleg Indehoi dengan Cewek di Mobil, Kepergok Polisi

jpnn.com - MUARA BULIAN – Menjelang pemilihan umum legislatif (Pileg), anggota DPRD Batanghari, berinisial Jum mempermalukan lembaganya. Caleg partai Golkar Dapil Mersam – Muarasebo Ulu ini ketangkap polisi, saat berada di dalam mobil bersama wanita idamannya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Jambi Ekspress (Grup JPNN), sekitar pukul 09.00 WIB kemarin, anggota Satlantas Mapolres Batanghari secara tidak sengaja mendapati sepasang kekasih yang sedang bermesraan di mobil.

Mobil yang digunakannya Avanza hitam bernopol B 2596 TO. Sedangkan kekasihnya berinisial SS (24) tahun.

Kejadian ini bermulai saat anggota satlantas yang sedang berpatroli tepat di jalan AMD kelurahan Muara Bulian, persis mengarah ke tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

Anggota kepolisian  menemukan satu buah unit mobil minibus yang sedang terparkir. Karena mencurigai mobil tersebut, anggota langsung menghampiri. Akan tetapi ketika anggota turun dari mobil patroli, mobil Avanza tersebut langsung melarikan diri. Sehingga sempat terjadi kejar-kejaran dengan mobil yang membawa sepasang kekasih tersebut.

"Menurut informasi ia masih dalam keadaan telanjang dada," ujar Kanit Pidum Mapolres Batanghari, Ipda Edi Januar.

Tepat di Simpang Empat lampu merah depan kejaksaan negeri (Kejari) Muarabulian, mobil Avanza tersebut terpergok dengan lampu merah. Sehingga anggota kepolisian langsung menghentikan mobil tersebut. Ternyata saat diperiksa didalam mobil didapatkan sepasang kekasih.

"Yang nangkap adalah anggota satlantas yang sedang berpatroli. Anggota kita sempat melepaskan tembakan untuk menghentikan laju mobil mereka," ungkap Edi. (Adi/sam/jpnn/bersambung)


MUARA BULIAN – Menjelang pemilihan umum legislatif (Pileg), anggota DPRD Batanghari, berinisial Jum mempermalukan lembaganya. Caleg partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News