Calon Haji Prioritas Urus E-KTP

Calon Haji Prioritas Urus E-KTP
Calon Haji Prioritas Urus E-KTP
MALANG-Para calon jamaah haji  yang akan berangkat haji bulan depan mendapat prioritas pelayanan perekaman data e-KTP. Mereka dipersilahkan  ikut perekaman data e-KTP sebelum menunaikan ibadah Haji.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Drs Rahman Nurmala MM mengatakan,  pelayanan perekaman data e-KTP bagi para calon jamaah haji sudah dimulai.

Caranya, para calon jamaah haji  melapor ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Block Office. Lalu  mereka akan diundang untuk mengikuti proses perekaman data di kecamatan masing-masing.

"Setelah calon jamaah haji melapor, kami pasti mengirim surat undangan ke alamatnya masing-masing, jika sulit mendapat alamatnya, maka akan dititipkan di kelurahan masing-masing," jelas Nurmala.

Sampai kemarin siang, kata dia, sudah tercatat sekitar lima calon jamaah haji yang melapor. Dia berharap, calon jamaah  haji lainnya melakukan hal yang sama. Tujuannya agar di data dan segera mengatur jadwal perekaman data e-KTP.

MALANG-Para calon jamaah haji  yang akan berangkat haji bulan depan mendapat prioritas pelayanan perekaman data e-KTP. Mereka dipersilahkan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News