Calon Istri Perwira, Kritis Dianiaya

Calon Istri Perwira, Kritis Dianiaya
Calon Istri Perwira, Kritis Dianiaya
BEKASI UTARA - Marlina Fatmawati (25) calon istri anggota Polisi di Polda Metro Jaya menjadi korban penganiayaan di sebuah perusahaan distributor makanan ringan. Korban luka parah dibagian leher akibat mengalami luka tusuk benda tajam. Kamis malam.

 

Korban diketahui juga sebagai karyawan bagian akonting sebuah distributor perusahaan jenis Abon itu di Jalan Jaya Wijaya Blok D RT1/12, Perum Harapan Jaya, Bekasi Utara.

 

Peristiwa baru diketahui sekitar pukul 20.00. Korban ditemukan oleh pemilik usaha Johandra sudah tergeletak tidak berdaya di ruangnya dengan bersimbah darah. "Saya mendapat informasi dari tetangga sebelah rumah,” katanya

Pasalnya, sekitar pukul 19.00 lampunya masih dalam kondisi menyala. Sementara biasanya perusahan tersebut pada pukul 17.00 sudah tutup dan lampu sudah dimatikan. Namun, warga yang curiga, dan diduga masih ada orangnya, kemudian memberitahukan kepada pemilik perusahaan tersebut melalui telepon.

BEKASI UTARA - Marlina Fatmawati (25) calon istri anggota Polisi di Polda Metro Jaya menjadi korban penganiayaan di sebuah perusahaan distributor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News