Calon Pengantin Pria Ditemukan Tewas dalam Kolam Ikan

Calon Pengantin Pria Ditemukan Tewas dalam Kolam Ikan
Saksi mata menunjukkan tempat ditemukannya korban. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Faisal, 24, calon pengantin yang akan melangsungkan resepsi pernikahan dua minggu lagi ditemukan tewas di dalam kolam ikan di Jl Rawasari, RT 47/16, Kelurahan Bukit Dangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Senin (23/11/2020) pagi.

Korban Faisal, 24, ditemukan pertama kali oleh Sugiarto, 43. Saksi mata itu sebelumnya dihubungi pihak keluarga dan menanyakan keberadaan korban.

“Saya dihubungi oleh Arianto, calon mertua korban. Beliau nanya dan minta lihat di dalam kolam, apakah ada calon menantunya di area kolam,” terang Sugiarto.

Saksi kemudian memanggil sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian dan meminta bantuan untuk mengevakuasi jenazah korban dari dalam kolam ikan.

“Saya cari korban sampai ke dalam kolam yang tidak jauh dari kandang Kambing. Setelah ditemukan jenazah diangkut ke atas dibantu warga setempat ,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto mengatakan, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Kecamatan IT II Palembang.

“Lokasi ditemukan di dalam kolam ikan. Dugaan sementara karena korban memiliki riwayat penyakit epilepsi,” ujarnya.

Sementara itu, Arianto, 54, calon mertua korban mengungkapkan, resepsi pernikahan akan digelar pada tanggal 13 Desember 2020.

BACA JUGA: Berita Duka, Bripka Fakhrul Meninggal Dunia di Rumah, Kondisi Mengenaskan

Faisal, 24, calon pengantin yang akan melangsungkan resepsi pernikahan dua minggu lagi ditemukan tewas di dalam kolam ikan di Jl Rawasari, RT 47/16, Kelurahan Bukit Dangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang, Senin (23/11/2020) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News