Calon Pengantin Tewas Mendadak Lalu Terjatuh dari Motor

Calon Pengantin Tewas Mendadak Lalu Terjatuh dari Motor
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Seorang pengendara bernama Hasby, 29, tewas mendadak dan terjatuh dari atas sepeda motornya di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Cambai, Prabumulih, Sumsel.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi tadi pagi pukul 10.30 WIB, Kamis (14/12). Ironisnya, warga Belitang, Kecamatan Semendawai Timur, OKU Timur itu juga gagal duduk di pelaminan dengan wanita pujaannya.

Informasinya, korban terjatuh dari sepeda motor Scoopy yang dia kendarai. Saat itu, korban dalam perjalanan dari kantor koperasi di Kelurahan Sukajadi menuju wilayah Gelumbang.

Dugaannya, dia terjatuh dan meninggal karena sakit. Tidak ada luka di tubuhnya. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD Kota Prabumulih.

Di kamar jenazah rumah sakit, seorang perempuan tampak tak henti menangis. "Dia calon suami saya, sebulan lagi kami akan menikah," ujar Milna, perempuan yang ternyata calon istri korban.

Warga Kelurahan Cambai itu terakhir berkomunikasi dengan korban sekitar pukul 09.30 WIB kemarin. "Baru pagi tadi pak kami teleponan. Tidak lama setelah itu, dapat kabar kalau dia meninggal," ujarnya sambil sesegukan.

Padahal, mereka sudah berencana pergi ke OKU Timur. Korban ingin memperkenalkan Milna kepada orang tuanya. Dari Milna diketahui kalau calon suaminya itu berstatus duda anak satu. "Selama ini dia memang ada riwayat tubercolosis dan dalam tahap penyembuhan," bebernya.

Mereka pacaran sudah lebih setahun terakhir. Seorang teman kerja korban mengaku, sekitar pukul 10.00 WIB korban berangkat dari kantor koperasi di kawasan Kelurahan Sukajadi hendak menagih di Kecamatan Gelumbang.

Seorang pengendara bernama Hasby, 29, tewas mendadak dan terjatuh dari atas sepeda motornya di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Cambai, Prabumulih, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News