Calon Pengantin Tewas Tergelincir

Calon Pengantin Tewas Tergelincir
Calon Pengantin Tewas Tergelincir
BANDUNG-Ingin membagikan kabar bahagia berupa kartu undangan menikah namun berujung duka. Ini menimpa Pramono Sugianto, 26, warga Cicukang, Kelurahan Husen, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung tewas seketika di Jalan Kapten Tata Negara dekat tikungan hangar kawasan Husein Sastranegara, Minggu (28/4).

Korban yang menunggangi sepeda motor mio soul dengan nomor pol. D 3071 GY yang dikendarainya, tergelincir kemudian masuk kolong truk molen yang kemudian terseret. Pramono sendiri mengalami luka berat dengan kepala belakang pecah dan pergelangan kaki kanan patah akibat kejadian tersebut. Padahal, korban berencana menikah pada Minggu (5/5) mendatang.

Pian, 27, yang merupakan sopir truk molen dengan nomor polisi D 8907 NP mengatakan, saat kejadian dia bermaksud membawa matrial proyek pembangunan di SMA 9 Bandung.

"Saat itu ditikungan, dari arah berlawanan datang motor mio dari arah 10 meter sudah oleng dan kemudian jatuh dan pengemudi motor terseret dan masuk ke kolong truk," jelasnya saat ditemui di kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Minggu (28/4).

BANDUNG-Ingin membagikan kabar bahagia berupa kartu undangan menikah namun berujung duka. Ini menimpa Pramono Sugianto, 26, warga Cicukang, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News