Bela Bapak, Adik Bunuh Kakak

Bela Bapak, Adik Bunuh Kakak
Bela Bapak, Adik Bunuh Kakak
KOTA BIMA-Nasib nahas menimpah Jufrin, 24 tahun, warga RT 22 RW 08 Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota. Hidupnya harus berakhir di tangan adik kandungnya sendiri Hermanto, 22 tahun, warga RT 27 RW 09. Korban dipukuli dan dibancok beberapa kali hingga meninggal.

Peristiwa tersebut, terjadi Sabtu lalu sekitar pukul 17.30 WITA di penggilingan padi milik Khairudin, bapak dari korban dan pelaku sendiri.  Korban dipukuli dan dibacok adiknya, saat korban hendak membacok bapaknya.

Akibat pembacokan itu sekujur tubuh almarhum terluka. Paling parah di leher bagian belakang, terdapat luka menganga. Luka bacok juga terdapat di kepala bagian atas, melintang mulai kuping hingga mulut bagian kiri, serta luka bacok di lengan dan pergelangan tangan kanan. Hingga Sabtu malam, jenazah korban masih diidentifikasi petugas. Sedangkan pelaku pembunuhan telah diamankan di Polres Bima Kota.

Salah seorang warga Nuraini menceritakan, kejadian itu berawal saat korban mendatangi bapaknya, Khaerudin, di penggilingan padi dengan memegang parang dan golok pada kedua tangannya. Korban saat itu sedang dalam keadaan mabuk.

KOTA BIMA-Nasib nahas menimpah Jufrin, 24 tahun, warga RT 22 RW 08 Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota. Hidupnya harus berakhir di tangan adik kandungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News