Calon Sekjen PSSI Sebut Tes Sangat Ketat: Ini Bukan untuk Formalitas

Calon Sekjen PSSI Sebut Tes Sangat Ketat: Ini Bukan untuk Formalitas
Suasana tes calon Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria di The Groove Suites, kuningan, Jakarta. Foto: Amjad?/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suasana tes hari ketiga calon Sekjen PSSI di The Groove Suites, Kuningan, Jakarta, Rabu (24/5) siang berjalan ketat. Mereka mengaku mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang cukup berat.

Ratu Tisha Destria, calon terkuat menjadi Sekjen‎ PSSI mengakui ‎bahwa ‎langkah menggelar tes dari Senin (22/5) sampai hari ini, merupakan kebijakan yang bagus.

Dia yakin, tes yang sangat serius dan ‎memakan waktu lama, dengan metode yang cukup ketat, bakal menghasilkan Sekjen yang mumpuni untuk sepak bola Indonesia.

"‎Saya percaya. Hasil jadi patokan utama. Tes seperti ini makan biaya banyak, jadi saya yakin bukan untuk formalitas saja, untuk apa susah-susah memilih kalau hanya formalitas," ungkap Tisha.

Hal yang sama juga diutarakan calon Sekjen ‎lainnya, Rudolf Yesayas. Baginya, tes seperti ini untuk calon Sekjen adalah hal baru. Dia yakin, di bawah komando Edy Rahmayadi, PSSI bakal lebih baik lagi ke depan.

"‎Upaya Ketum ini punya prospektif yang pasti. PSSI memang harus dibenahi dengan gaya seperti ini, jangan ubah-ubah, ke depan harus konsisten seperti ini," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


Suasana tes hari ketiga calon Sekjen PSSI di The Groove Suites, Kuningan, Jakarta, Rabu (24/5) siang berjalan ketat. Mereka mengaku mendapatkan pertanyaan-pertanyaan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News