JPNN.com

Camat Bekasi Utara Meninggal Dunia Karena Corona, 2 Orang Terdekat Tertulari

Jumat, 10 April 2020 – 19:43 WIB Camat Bekasi Utara Meninggal Dunia Karena Corona, 2 Orang Terdekat Tertulari - JPNN.com
Ilustrasi COVID-19. Foto: diambil dari covid19goid

jpnn.com, BEKASI - Dua orang terdekat Camat Bekasi Utara, Kota Bekasi Lukman Nulhakim dikabarkan harus melakoni isolasi, setelah Lukman meninggal, Sabtu (4/4) lalu karena virus corona.

Orang terdekat yang dimaksud ialah istri almarhum dan sopirnya. Kabar tersebut beredar luas sejak Rabu (8/4) lalu.

Pemerintah Kota Bekasi sendiri mengaku telah melakukan tracking orang terdekat almarhum Lukman, sekaligus orang yang sempat kontak langsung dengan Lukman sebelum meninggal.

Saat ini istri almarhum dikabarkan diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Sementara sopir pribadi almarhum menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Istrinya positif sedang dirawat di RSUD. Sedangkan sopirnya positif sedang isolasi mandiri di rumahnya,” ungkap Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi seperti dikutip dari Radar Bekasi,  Rabu (8/4).

Dari semua orang telah ditelusuri,, sambung Wali Kota, hanya istri dan sopir pribadinya yang terkonfirmasi positif. Selain keduanya, semua negatif.

Kantor Kecamatan Bekasi Utara sendiri dilaporkan telah dilakukan sterilisasi. Wali Kota telah menunjuk Sekcam Bekasi Utara Zalal sebagai Camat Bekasi Utara yang baru. 

Lukman meninggal pada Sabtu (4/4) pagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...