Camat dan Kapolsek Memuji Kampung Sehat Perumahan Budi Indah

Camat dan Kapolsek Memuji Kampung Sehat Perumahan Budi Indah
Camat Batuceper Rahmat Hendra, Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi SH, dan unsur dari Koramil, tiba di Perumahan Budi Indah, Jumat (3/7) pagi, disambut Ketua RW 07 Giovanni Lie. Foto: sam/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Perumahan Budi Indah, RW 07 Kelurahan Porisgaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, telah ditetapkan sebagai Kampung Sehat menuju Tatatan Kehidupan Normal Baru (New Normal) di masa pandemi COVID-19.

Terkait dengan hal tersebut, Camat Batuceper Rahmat Hendra, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Sugeng Haryanto, S.I.K, M.Hum diwakili Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi SH, dan unsur dari Koramil, berkunjung ke Perumahan Budi Indah, Jumat (3/7) pagi.

Kedatangan mereka yang didampingi jajarannya dan tim peliputan, disambut Ketua RW 07 Perumahan Budi Indah Giovanni Lie.

Giovanni Lie yang disertai sejumlah Ketua RT di Perumahan Budi Indah, lantas mendampingi tiga pejabat tersebut melakukan peninjauan penerapan protokol kesehatan ke sejumlah titik, termasuk di Pujasera yang berada di bagian depan komplek perumahan.

Mereka juga melihat langsung aktivitas warga Budi Indah yang pada Jumat pagi sedang berolahraga.

Diwawancarai wartawan di sela acara, Giovannie Lie menjelaskan bahwa aspek yang ditonjolkan Perumahan Budi Indah sebagai Kampung Sehat adalah areal olahraga, khususnya jogging track.

Camat dan Kapolsek Memuji Kampung Sehat Perumahan Budi Indah

Camat Batuceper Rahmat Hendra bersama warga Budi Indah. Foto: sam/JPNN.com

Kampung Sehat Perumahan Budi Indah, RW 07 Kelurahan Porisgaga, Batu Ceper, Kota Tangerang, menonjolkan arel olahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News