Camelia Malik Ikhlaskan Kepergian Sang Ibunda

Camelia Malik Ikhlaskan Kepergian Sang Ibunda
Camelia Malik Ikhlaskan Kepergian Sang Ibunda

jpnn.com - KABAR duka datang dari musisi kawakan Ahmad Albar dan artis senior Camelia Malik. Sang ibunda, Farida binti Ahmad Al-Hasny meninggal dunia pagi tadi. Menurut Camelia, ibundanya menutup usia pada 87 tahun karena beberapa penyakit yang diderita.

"Ada asma, dia sesek, akhirnya dia bleeding. Terakhir tadi malam, ibu saya semakin letih. Kemudian ibu saya jam 07.20 WIB tadi pagi dinyatakan meninggal di ICU RSPAD," kata Camelia saat ditemui di rumah duka, Kavling Polri Blok B, nomor 11 Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (18/1).

Wanita yang mendapat julukan Diva Dangdut Jaipong ini juga mengungkapkan bahwa sebelum kepergian, sang ibunda tak berpesan apapun kepada keluarga.

"Ibu saya begitu kena stroke sulit berkomunikasi. Enggak bisa bicara lagi jadi enggak ada pesan apa-apa," ungkap Camelia.

"Ibu juga darahnya A, sulit didapat. Butuh waktu 24 jam untuk prosesnya. Kalaupun dapat enggak bisa langsung dipakai, harus proses dulu 24 jam itu," tambahnya.

Mendapatkan kenyataan tersebut, Ahmad Albar maupun Camelia Malik mengaku telah ikhlas melepas kepergian sang ibunda.

"Terpukul sih enggak tapi kita merasa kehilangan, sebab kita sudah ridho, ikhlas. Karena sudah sepuh juga. Masing-masing ada kenangan yang berbeda di antara kita," papar Camelia.

Jenazah Farida binti Ahmad Al-Hasny dikebumikan di TPU Kampung Kandang usai berkumandangnya adzan ashar, sore tadi. (mg1/jpnn)


KABAR duka datang dari musisi kawakan Ahmad Albar dan artis senior Camelia Malik. Sang ibunda, Farida binti Ahmad Al-Hasny meninggal dunia pagi tadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News