Camelia Malik Support Ariel

Camelia Malik Support Ariel
Foto: Dok. Radar Bandung/JPPhoto
ARTIS senior Camelia Malik bersama sejumlah artis lainnya mengunjungi Ariel Peterpan di Rutan Kebonwaru Bandung, kemarin. Kedatangan mereka hanya untuk memberikan dorongan kepada Ariel, yang akan menjalani sidang ketiga di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Jalan LRE Martadinata, Senin (6/12).

"Kita ke sini hanya ingin memberikan support buat Ariel agar tetap tabah. Keadaannya di dalam baik-baik saja. Mudah-mudahan sidang Aril Senin nanti berjalan lancar dan aman," ujarnya saat ditemui Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Saat ditanya mengenai hukum yang menjerat Ariel, Mia --sapaan akrabnya- enggan berkomentar. Hal itu, kata dia, sepenuhnya hanya pengadilan yang tahu. Namun, ia berharap agar tidak ada pasal yang menjerat Ariel. "Saya hanya bisa berdoa agar Ariel bisa bebas. Karena Ariel itu hanya korban," tegasnya.

Sementara Keyboardist Peterpan, David menilai hukum yang saat ini menjerat Ariel berlebihan. Untuk itu, ia sangat berharap sahabatnya bisa terbebas dari jeratan hukum. "Gua berharap agar Ariel dibebaskan dari hukum, karena jelas dia sebagai korban. Dan kepada Fans Peterpan di manapun mereka berada, gua minta dukungan dan do`anya, mudah-mudahan Ariel cepet keluar dan berkreasi lagi menghibur sahabat Peterpan semua," bebernya.

ARTIS senior Camelia Malik bersama sejumlah artis lainnya mengunjungi Ariel Peterpan di Rutan Kebonwaru Bandung, kemarin. Kedatangan mereka hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News