Camelia Putri Puas Umrah Bareng Hanania, Ada Program Umrah Milenial

Camelia Putri Puas Umrah Bareng Hanania, Ada Program Umrah Milenial
Camelia Putri Puas Umrah Bareng Hanania, Ada Program Umrah Milenial. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut dan pemain FTV Suara Hati Istri, Camelia Putri menunaikan ibadah umrah bersama suaminya, Andri, belum lama ini.

Dia mengaku berkesan menjalani umrah bersama travel umrah dan haji Hanania karena perjalanan yang mudah dan fleksibel.

"Kami mendapat kemudahan dan informasi yang memuaskan dari mulai daftar, perjalanan, dan kepulangan juga banyak surprise fasilitas yang diberikan," kata Camelia Putri, kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Pimpinan Travel Hanania Ahmad Syah Farhan Rachman mengatakan remaja milenial sekarang memiliki antusias tinggi untuk beribadah umrah.

Dia pun memberikan tips umrah di bulan Ramadan untuk para remaja. Pilih travel yang terpercaya dan berpengalaman karena umrah di Ramadan banyak peminatnya.

Lihat fasilitas yang diberikan pihak travel untuk mengatur kesiapan calon jamaah baik dari tenaga dan materi pada saat pelaksanaan umrah Ramadan.

Pastikan travel yang dipilih turut membantu pelaksaan kegiatan perjalanan spiritual jamaah dengan serta dapat menambah koneksi dan ekosistem dengan jemaah yang di kemudian hari dapat bermanfaat secara sosial dan bisnis.

Hanya, tidak bisa dipungkiri bahwa autoritas Arab Saudi mempunyai regulasi tersendiri yang terkadang apa yang sudah diberikan fasilitas calon jamaah namun pada saat pelaksanaan teknis di lapangan sering kali berubah mengikuti kebijakan otoritas sana.

Camelia Putri mengaku berkesan menjalani umrah bersama travel Hanania karena punya program milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News