Ruang Ngaji Luncurkan Fitur Khatam Al-Qur'an, Berhadiah Umrah

Ruang Ngaji Luncurkan Fitur Khatam Al-Qur'an, Berhadiah Umrah
Hari ke-10 Ramadan, J99 Corp. melalui J99 Foundation meluncurkan fitur baru pada aplikasi Ruang Ngaji, yakni Khatam Al-Qur'an. Foto dok. J99 Corp.

jpnn.com, JAKARTA - J99 Corp melalui J99 Foundation meluncurkan fitur baru pada aplikasi Ruang Ngaji yakni Khatam Al-Qur'an pada hari ke-10 Ramadan.

Aplikasi Ruang Ngaji berfokus memberikan akses bagi masyarakat mempelajari agama Islam dengan lebih mudah. 

Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp. mengatakan pengguna Khatam Al-Qur'an berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk perjalanan umrah gratis jika berhasil menyelesaikan proses khatam dalam waktu 40 hari. 

"Tahun ini, J99 Corp. memiliki semangat yang didasarkan pada iman, ilmu dan amal. Melalui fitur Khatam Al-Qur'an, kami ingin memperlihatkan bagaimana ketiga aspek tersebut dapat dijalankan secara beriringan," terang Gilang W. Pramana saat peluncuran fitur Khatam Al-Qur'an di Jakarta, Sabtu (1/4).

Dia melanjutkan pengguna dapat menambah iman dengan melaksanakan ibadah membaca Al-Qur'an dan mendapatkan lebih banyak ilmu dari pendampingan ustaz. 

Fitur Khatam Al-Qur'an melengkapi aplikasi Ruang Ngaji yang sudah diluncurkan tahun lalu. Platform informasi dan edukasi agama Islam ini dirancang untuk memotivasi masyarakat agar makin semangat beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan akses yang makin mudah tanpa terkendala jarak dan waktu. 

Founder J99 Corp. yang juga inisiator aplikasi Ruang Ngaji, Shandy Purnamasari mengatakan ini merupakan fitur khusus yang dibuat untuk mengajak umat muslim mengkhatamkan Al-Qur'an 30 juz dengan didampingi ustaz profesional secara virtual. 

"Siapa pun dapat mengaksesnya, berapa pun usia dan apa pun latar belakangnya," ujar Shandy. 

Ruang Ngaji meluncurkan fitur Khatam Al-Qur'an, berhadiah umrah, begini caranya, sangat mudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News