Camer tak Datang, Jupe Galau

Camer tak Datang, Jupe Galau
Julia Peres. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos
JULIA Perez alias Jupe mengaku sedang galau. Namun, wanita kelahiran 15 Juni 1980 tidak ingin larut dengan perasaannya tersebut. Kegalauan yang dialami Jupe, tak lain karena batalnya kehadiran orang tua sang kekasih, Gaston Castano yang juga pesepak bola asal Argentina yang sekarang membela klub Gresik United ke Indonesia.

Rencana kedatangan orang tua Gaston pada 28 Desember kemarin, di antaranya akan melamar artis yang terkenal dengan penampilan seksinya.

“Kalau ditanya bagaimana perasaanku, jujur aku galau. Sebab kita sudah planning,” kata Jupe kepada JPNN, Rabu (28/12).

Namun Jupe membantah batalnya kehadiran kedua orang tua mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut pertanda retaknya hubungan keduanya. “Saya tidak bilang ini batal. Saya belum berpikir apakah hubungan ini dilanjutkan atau tidak,” kata pelantun lagu Belah Duren itu.

Mantan istri Damien Perez tetap berpikiran positif dan mengaku senantiasa berdoa agar hubungannya dengan Gaston tetap langgeng dan meningkat ke jenjang pernikahan sesuai cita-cita setelah empat tahun keduanya bersama.

JULIA Perez alias Jupe mengaku sedang galau. Namun, wanita kelahiran 15 Juni 1980 tidak ingin larut dengan perasaannya tersebut. Kegalauan yang dialami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News