Sabtu, 24 Agustus 2019 – 16:30 WIB

Siapkan Diri Hadapi Gosip

Rabu, 28 Desember 2011 – 09:30 WIB
Siapkan Diri Hadapi Gosip - JPNN.COM

Norman Kamaru usai mengisi acara di Studio Hanggar, Jakarta, Selasa (27/12). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Norman Kamaru sudah mantap mengganti profesi sebagai artis. Dia mengaku, tanpa seragam polisi, dirinya lebih leluasa melangkah di dunia entertainment. Sekarang yang dipersiapkan adalah mengasah bakat sebagai entertainer dan menyiapkan diri menghadapi gosip.

"Buat saya, lebih enak melangkah di dunia hiburan tanpa seragam. Lebih bebas," tegasnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin (27/12). Supaya lebih mantap menghadapi persaingan ketat, selain mulai menciptakan lagu, dia belajar akting dengan pelatih khusus.

"Sedikit demi sedikit, saya mulai tahu tentang akting. Belajar cara ngomongnya," ucapnya.

Pada tahun 2012, dia mengatakan akan ada miniseri yang dibintanginya. Meski banyak yang memandang sebelah mata keputusannya menjadi artis, Norman tidak goyah. Dia mengaku siap bersaing dengan yang lain. "Soal persaingan, saya tidak merasa menyaingi siapa-siapa. Biar masyarakat yang menilai," ucapnya.

Mentalnya sudah cukup teruji saat memulai karir dari selebriti YouTube hingga kasus dipecat dari kepolisian. "Banyak banget pengalaman tahun ini. Yang paling pahit adalah saat harus melepas baju seragam yang saya banggakan," tuturnya.

Namun, di sisi lain, kejadian itu membawa berkah karena membuka kesempatannya menjadi artis. Dia mengatakan, banyak yang menyebutnya bodoh karena memilih menjadi artis. "Tapi, setelah tahu ceritanya, mereka maklum. Biar saja lah," imbuhnya.

Setelah benar-benar fokus jadi artis, Norman masih malu-malu. Dia masih bingung ketika diminta bergaya foto. Soal penampilan, dia tidak mau berubah. "Penampilan sih mau gini-gini aja lah. Nggak mau aneh-aneh. Rambut juga model begini saja," katanya. Tahun baru nanti dia mengaku akan main di Banjarmasin. "Ada acara off air di sana. Honornya dua kali lipat," ungkapnya. (jan/c8/ayi)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar