Cameron Diaz Sibuk Renovasi Rumah

Cameron Diaz Sibuk Renovasi Rumah
Cameron Diaz Sibuk Renovasi Rumah
CAMERON Diaz saat ini tengah sibuk merenovasi rumahnya. Aktris ‘Gambit’ telah membeli sebuah mansion yang terletak di Beverly Hills tersebut sejak tahun 2010 lalu. Namun, baru tahun ini dia menemukan waktu untuk bisa memperbaiki rumahnya tersebut.

Cameron akhirnya juga mengundang beberapa orang setelah rumahnya tersebut dibersihkan dan menyingkirkan beberapa kotak yang tak terpakai di sekitarnya. “Setahun terakhir ini aku berada di LA, sehingga rumah ini menjadi jelek dan tidak terurus. Bahkan kondirinya sudah seperti habis kena bencana, dimana-mana terdapat kotak yang bisa dijadikan tempat duduk untuk orang-orang,” paparnya.

Cameron yang juga sudah memiliki apartemen di New York ini mengatakan, menikmati musim panas tahun ini dengan teman-teman dan keluarganya.  “Dan aku sangat menikmati musim panas tahun ini dengan keluarga dan teman-temanku,” imbuhnya.

Namun begitu, hingga saat ini Cameron masih tidur degan menempati kamar tidur tamunya. Pasalnya, kamar tidur utamanya belum selesai dikerjakan. “Kamar tidurku cukup menyedihkan saat ini. Aku sekarang tidur di kamar tidur tamu. Tapi sekalinya itu selesai, maka aku akan memiliki seutuhnya. Aku sangat senang,” paparnya kepada majalah ELLE. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
X Factor Batal Depak Britney

CAMERON Diaz saat ini tengah sibuk merenovasi rumahnya. Aktris ‘Gambit’ telah membeli sebuah mansion yang terletak di Beverly Hills tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News