Obama Menang, WILL.I.AM Rilis Lagu Baru

Obama Menang, WILL.I.AM Rilis Lagu Baru
Obama Menang, WILL.I.AM Rilis Lagu Baru
RAPPER WILL.I.AM akan memperingati kemenangan Presiden Barack Obama dalam ajang pemilihan Presiden (Pilpres) dengan merilis lagu barunya. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk penghormatan dirinya terhadap Presiden Amerika Serikat.

Bintang Black Eyed Peas ini sebelumnya telah menandai ‘kenaikan jabatan’ politisi partai Demokrat tersebut ke Gedung Putih pada tahun 2008 dengan menuliskan sebuah lagu yang berjudul ‘It’s a New Day’. Bahkan, laman Xinmsn, Kamis (8/11) juga melansir bahwa WILL.I.AM telah menghabiskan waktu selama satu minggu untuk menulis lagu lainnya untuk sang Presiden.

Obama telah berhasil memenangkan masa jabatannya untuk kedua kalinya dengan kekuasaannya. WILL.I.AM pun telah mengumumkan berencana untuk merilis lagu kemenangan Obama lainnya tersebut.

Mengenai hal ini, WILL.I.AM juga menuliskannya di dalam akun twitternya. “Di tahun 2008, aku menulis It’s a New Day satu minggu sebelum Barack Obama menang. Minggu lalu, aku menulis lagu kemenangan lainnya , dan akan keluar dalam satu minggu ini,” katanya. (cha/jpnn)

RAPPER WILL.I.AM akan memperingati kemenangan Presiden Barack Obama dalam ajang pemilihan Presiden (Pilpres) dengan merilis lagu barunya. Hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News