Canda Lepas Bieber-Gomez di Miami

Canda Lepas Bieber-Gomez di Miami
Canda Lepas Bieber-Gomez di Miami
MIAMI - Dua remaja ini menyangkal rumor yang menyebut bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Namun, bahasa tubuh Justin Bieber dan Selena Gomez tidak bisa berbohong. Keduanya tertangkap kamera sedang tersenyum dan menikmati waktu bersama di Miami, Amerika Serikat (AS).

Dikutip Daily Mail kemarin (19/12), keduanya bercanda dan tertawa lepas saat berjalan-jalan di Miami. Namun, keceriaan tersebut langsung berubah menjadi "aneh" ketika mereka sadar paparazi sudah mengambil gambar keduanya. Bieber-Gomez pun langsung meninggalkan tempat terbuka dan masuk hotel kembali.

Pasangan tersebut memang tinggal di hotel yang sama. Tidak jelas maksud kedatangan Gomez ke Miami. Namun, yang pasti, Bieber sedang menghelat konser di American Airlines Arena di kawasan Florida.

Memang, rumor Bieber dan Gomes menjadi kekasih belakangan santer beredar. Akan tetapi, keduanya membantah isu tersebut dengan mengatakan bahwa mereka hanya teman baik. Bahkan, Gomez menyebut Bieber sebagai keluarga.

MIAMI - Dua remaja ini menyangkal rumor yang menyebut bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Namun, bahasa tubuh Justin Bieber dan Selena Gomez tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News