Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo Merilis Video Perjumpaan Kita

Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo Merilis Video Perjumpaan Kita
Musikus Candra Darusman berkolaborasi dengan Dian Sastrowardoyo dalam lagu Perjumpaan Kita. Foto: demajors

jpnn.com, JAKARTA - Video musik untuk single kolaborasi Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo berjudul Perjumpaan Kita akhirnya diluncurkan.

Diproduksi oleh Signature Music Indonesia dan Demajors, video tersebut bercerita riang tentang kolaborasi dan semangat berkarya jenama lokal Indonesia.

Video musik Perjuangan Kita disutradarai oleh Eandaru Kusumaatmaja.

Video menyampaikan semangat dan kegembiraan dari kolaborasi Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo yang diwakili oleh sepasang remaja yang diperankan oleh aktor dan model Luthesa serta Jati.

Pengambilan gambar dilakukan dengan protokol kesehatan yang tertib dan mengambil lokasi di kompleks Mbloc Space, Jakarta Selatan.

Beberapa adegan juga sengaja dilakukan di Mbloc Market, sebuah gerai dalam kompleks Mbloc Space yang mengkhususkan diri menampilkan dan menjual produk-produk jenama lokal.

"Saya putuskan untuk mengawinkan antara romansa, musik, budaya dan gaya klasik, namun tetap elegan," kata Eandaru, Jumat (1/10).

Perjumpaan Kita menampilkan duet unik yang belum pernah terjadi sebelumnya yakni antara Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo.

Video musik untuk single kolaborasi Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo berjudul Perjumpaan Kita akhirnya diluncurkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News