Candra Hanyut, Politeknik Caltex Riau Tidak Tahu Mahasiswanya Bikin Acara di Sungai

Candra Hanyut, Politeknik Caltex Riau Tidak Tahu Mahasiswanya Bikin Acara di Sungai
Polisi meminta keterangan dari beberapa mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR) di lokasi Candra Ari Kusuma hilang di Pulau Cinta, Sungai Kampar, Desa Teluk Jering, Kabupaten Kampar, Sabtu (3/6). Foto:Humas Polres Kampar.

jpnn.com, PEKANBARU - Pengelola Politeknik Caltex Riau (PCR) mengaku tidak mengetahui sama sekali soal mahasiswanya yang menggelar kegiatan di Pulau Cinta, Sungai Kampar, Kabupaten Kampar, pada Sabtu lalu (3/6).

Kegiatan untuk pengukuhan 69 calon anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Listrik PCR itu diwarnai insiden tenggelamnya Candra Ari Kusuma.

Mahasiswa berusia 19 tahun itu hilang saat menjalankan instruksi seniornya di PCR untuk mandi di Sungai Kampar dengan mata tertutup kain hitam. Hingga Senin (5/6), Candra belum ditemukan.

Kepala Bagian Kemahasiswaan PCR Satria Perdana Arifin menyatakan pihak kampus belum mengetahui informasi valid soal insiden itu karena belum ada investigasi terhadap mahasiswanya.

Menurut Satria, pihak kampus PCR juga tidak mengetahui soal kegiatan itu.

“Kami tidak tahu karena prosedur izin kegiatan yang seharusnya mahasiswa taati tidak tersampaikan ke kampus,” kata Satria saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (5/6).

Namun, Satria menegaskan pengelola PCR menyerahkan investigasi insiden itu kepada pihak kepolisian.

“Jadi, kalau bertanya substansi kegiatan, silahkan merujuk kepada kepolisian,” tuturnya.

Pengelola Politeknik Caltex Riau (PCR) mengaku menerima permohonan soal mahasiswanya menggelar kegiatan di Pulau Cinta, Sungai Kampar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News