Cannavaro Dilepas Al Ahli

Cannavaro Dilepas Al Ahli
Cannavaro Dilepas Al Ahli
DUBAI - Sial benar Fabio Cannavaro. Eks kapten Italia di Piala Dunia 2006 itu tidak bertahan lama dalam menjalani karirnya di Uni Emirat Arab. Akhir pekan lalu (18/6), Cannavaro secara mengejutkan diputus kontraknya setahun lebih awal oleh Al Ahli.

 

Kabar itu baru diumumkan Presiden Al Ahli Abdullah Saeed Al Naboudah, Senin (20/6). Dalam keterangannya, Naboudah menyebut apabila dilepasnya Cannavaro merupakan bagian dari perombakan tim. Namun, secara tersirat, Cannavaro dianggap tidak memberikan kontribusi sebagaimana yang diharapkan.

"Saya tak bisa membagi semua informasi yang terjadi dalam klub saat ini. Tapi, kami tengah menyusun kebijakan yang tepat demi mengembalikan kejayaan Al Ahli. Proses itu dimulai setelah berakhirnya kompetisi pada 5 Juni lalu," kata Al Naboudah kepada Gulf News.

"Memiliki pemain asing yang berkualitas merupakan salah satu aspek penting di liga kami karena mereka bakal membuat perbedaan dan memberikan kemenangan. Mereka harus memiliki kemampuan mengubah wajah tim mesekipun tim itu diperkuat oleh delapan pemain lokal yang kualitasnya biasa-biasa saja," sambungnya.

DUBAI - Sial benar Fabio Cannavaro. Eks kapten Italia di Piala Dunia 2006 itu tidak bertahan lama dalam menjalani karirnya di Uni Emirat Arab. Akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News