Putaran Kedua, Desain Seragam Diubah

Putaran Kedua, Desain Seragam Diubah
Putaran Kedua, Desain Seragam Diubah
MAKASSAR -- Tim kreatif PSM, berencana mengganti desain seragam pemain pada putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang mulai bergulir September mendatang. Desain seragam nantinya mengikuti perkembangan klub-klub di luar negeri.

Marketing Communication PSM, Anno Suparno, mengaku sudah meminta izin ke Chiefs Executive Officer (CEO) PSM, Rully Habibie dan mendapat persetujuan. Menurut Anno, saat ini tim kreatif Marcom sedang mencoba mendesain seragam baru PSM tersebut.

"Sekadar gambaran saja, desain kostum baru PSM nantinya bercorak modern, ketat, dan bernuansa sporty. Pokoknya kami punya desain dan tergantung nanti siapa sponsornya. Apakah memang tetap Vilour atau League," kata Anno.

Kalau memang sponsor apparelnya tetap Vilour, kata Anno, maka pihaknya akan meminta mereka membuat sesuai desain yang dirancang tim kreatif Marcom. Kain jerseynya pun harus sesuai dengan kondisi iklim di Indonesia. "Misalnya, beda kainnya antara jersey saat musim kemarau dan musim hujan. Begitupula saat tim bertandang di salah satu wilayah yang suhunya dingin, maka kostumnya harus beda," kunci Anno. (ram)


Berita Selanjutnya:
Kans Akhiri Paceklik Gelar

MAKASSAR -- Tim kreatif PSM, berencana mengganti desain seragam pemain pada putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang mulai bergulir September


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News