Sabtu, 20 Oktober 2018 – 04:48 WIB

PSM Tetap Pakai Jersey Vilour

Selasa, 21 Juni 2011 – 10:18 WIB
PSM Tetap Pakai Jersey Vilour - JPNN.COM

MAKASSAR -- Pupus sudah harapan PSM untuk menggandeng sponsor apparel baru, setelah pihak Vilour menolak keinginan manajemen memutus kontrak yang durasinya sampai 2013 mendatang. Dengan demikian, PSM masih akan memakai jersey Vilour.

Sebelumnya, PSM berencana menggunakan jersey dari Mitre dan League. Tetapi, pihak Vilour enggan mengakhiri kerja sama dengan PSM yang sudah terjalin sejak Pasukan Ramang masih berlaga di pentas Indonesia Super League (ISL).

Marketing Communication (Marcom) PSM, Anno Suparno membenarkan, putaran kedua LPI maupun musim mendatang, PSM tetap menggunakan jersey Vilour. Pertemuan yang dilakukan dengan pihak Vilour, kata dia, tidak menghasilkan kesepakatan alias buntu karena PSM terikat kontrak selama tiga tahun.

"Apa boleh buat, terpaksa kita lanjutkan saja kerja sama dengan Vilour meskipun PSM harus membeli baju. Kalau kontrak kita putus, maka nama PSM akan rusak di mata sponsor, termasuk kita harus bayar kompensasi Rp400 juta," kata Anno.

Karena itu, musim depan PSM terpaksa membeli jersey ke Vilour yang akan berlangsung sampai 2013 mendatang. Sementara saat ini, banyak sponsor mau masuk dan siap memberikan free jersey, celana, polo t-shirt, jaket, topi, tas, dan sepatu sport. "Tentu dengan kualitas yang keren," beber Anno.

CEO PSM, Rully Habibie mengakui, pihaknya sudah bertemu dengan Vilour di Jakarta dan hasilnya kesepakatan kerja sama tetap dilanjutkan. Salah seorang pemain, Fadly M mengaku kecewa jika jersey yang digunakan tetap Vilour.

Alasan Fadly, kostum yang digunakan sekarang kualitasnya kurang bagus dan panas. "Tetapi apa boleh buat kalau memang sudah seperti itu keputusannya, sebagai pemain kami menerima saja," ujar Fadly.

Data diperoleh, pada 12 Juni lalu empat klub di LPI sudah melakukan kontrak kerja sama dengan Mitre. Sejumlah kontestan di ISL pun tidak lagi menggunakan produk Vilour. (ram)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar