Canon Luncurkan Kamera PowerShot G3 X, Ini Kelebihannya...

Canon Luncurkan Kamera PowerShot G3 X, Ini Kelebihannya...
Angelie Ivone, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Divison pt Datascrip (tengah). Foto: Budianto/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Canon melalui distributor tunggalnya, Datascrip resmi meluncurkan produk kamera saku premium terbaru dengan kemampuan zoom tinggi dan masih keluarga dari G Series, yakni Canon PowerShot G3 X.

PowerShot G3 X hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti sensor CMOS ukuran 1 inci, optical zoom hingga 25 kali, dynamic image stabilization serta fitur zoom framing assist yang semakin disempurnakan.

Menurut Merry Harun, selaku Canon Director pt Datascrip, bahwa kamera Canon PowerShot G3 X sangat cocok digunakan para traveller yang menyukai lensa zoom panjang serbaguna untuk mengabadikan pemandangan hingga detil landmark dari kejauhan.

"Selain itu, karena kamera ini juga menciptakan hasil dan kualitas gambar yang lebih memukau meskipun ditempat yang minim cahaya," kata Merry Harun, saat press conference Canon PhotoMarathon Indonesia 2015, di Jakarta, Selasa (15/9). 

Dengan mengadopsi teknologi lensa Canon EF yang terkenal dengan keunggulannya, Canon PowerShot G3 X juga dirancang untuk menghasilkan kualitas gambar yang memukau pada saat pemotretan dengan kecepatan rendah. 

Lebih lanjut Harun mengatakan bahwa kombinasi auto focus yang cepat serta jangkaun zoom istimewa hingga 25x dibarengi teknologi Micro Ultra Sonic Motor (USM) berkecepatan tinggi, kamera ini dapat menangkap subjek bergerak dengan cepat dan merekam tanpa ada suara yang menggangu. 

Kamera ini Canon PowerShot G3 X dijual dipasaran sekitar Rp11.500.000.(ray/jpnn)

JAKARTA - Canon melalui distributor tunggalnya, Datascrip resmi meluncurkan produk kamera saku premium terbaru dengan kemampuan zoom tinggi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News