Cantik Tak Harus Langsing, Lihat Para Wanita Sukses dan Penuh Inspirasi Ini

Cantik Tak Harus Langsing, Lihat Para Wanita Sukses dan Penuh Inspirasi Ini
Cantik tak harus langsing, semua wanita bisa berkarier dan sukses dengan percaya diri. Foto : XTOXPLUS

jpnn.com - SAAT ini sering terjadi masalah body-shaming, diskriminasi fisik saat proses rekrutmen pekerjaan maupun dalam kehidupan bersosialiasi.

Isu-isu tersebut sangat dekat sekali dikaitkan dengan kaum wanita yang memiliki postur tubuh gemuk dan cenderung berbobot ekstra.

Kaum wanita ini harus cukup kuat dalam melawan stigma kecantikan yang ada di masyarakat.

Wanita dipaksa harus ideal selalu identik dengan tubuh langsing, kulit putih, dan selalu terlihat menarik dengan outfit yang bervariasi dan cantik.

Stigma tersebut juga kerap membuat wanita bertubuh gemuk atau plus-size, menghadapi banyak tantangan dalam bersosialisasi, berkarier bahkan dalam meraih mimpi mereka.

Untuk mengangkat kembali semangat para wanita tersebut, XTOXPLUS sebagai salah satu pelopor clothing line big size di Indonesia kini mulai bergerak secara cerdas menginspirasi kaum wanita berbobot gemuk dalam mengeksplorasi diri.

Gerakan inspirasi ini dilakukan melalui sebuah kampanye digital berjudul #XtraordinaryYou - dengan pesan tersirat, “Fisik bukanlah halangan semua wanita untuk berprestasi dan tampil menarik.” – yang diunggah di akun XTOXPLUS Instagram dan Youtube.

Sebagai brand dan clothing line industry yang sudah mendalami dunia model dan gaya pakaian plus-size sejak 2010, XTOXPLUS sangat memahami bahwa wanita bertubuh big size juga membutuhkan gaya pakaian modis, bervariasi, dan juga nyaman.

Kaum wanita gemuk harus cukup kuat di tengah publik dalam melawan stigma kecantikan bahwa cantik itu langsing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News