Cantiknyaaa Gol Saul ke Gawang Bayern...

Cantiknyaaa Gol Saul ke Gawang Bayern...
Saul Niguez. Foto: Marca

jpnn.com - MADRID - Pemain Atletico Madrid Saul Niguez banjir pujian. Gelandang nan baru berusia 21 tahun itu menjadi penentu kemenangan Atletico atas Bayern Muenchen, dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Saul membuat mata penonton terbelalak melalui aksi menawannya. Lima pemain Bayern, termasuk kiper Manuel Neur menjadi korban sihir Saul di sekitar menit ke-11. Saul mengecoh empat pemain Bayern sebelum bola sepakan kaki kirinya, terukur bergulir ke pojok gawang, jauh dari antisipasi kiper Neuer.

Seusai pertandingan di Vicente Calderon, Saul dihujani pujian baik dari kubu Atletico maupun Bayern. Nih pujiannya...(ira/jpg/jpnn)


Diego Simeone (Pelatih Atletico): "Kami berusaha mencetak gol, yang bisa datang dari segala kesempatan. Saul menunjukkan skill individu yang luar biasa dengan penuh kreativitas. Dia berkembang sangat baik dan itu bagus untuk kami."

Josep Guardiola (Pelatih Bayern): Gol mereka sangat indah, tapi datang dari kesalahan kami. Secara keseluruhan, pertandingan sangat bagus, tapi kami memulai dengan buruk. Gol mereka menjadi konsekuensi dari permainan lambat kami."

Diego Godin (Bek Atletico): "Semakin bangga dengan tim ini setiap hari. Terlebih gol Saul Niguez. Kami terus bekerja keras dan percaya diri."

Jan Oblak (Kiper Atletico): "Penting mencetak gol itu, dan Saul melakukan tugas dengan baik."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News