Capai Kesepakatan Verbal, Haaland Merapat ke Real Madrid Musim Depan?

Capai Kesepakatan Verbal, Haaland Merapat ke Real Madrid Musim Depan?
Striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Real Madrid disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan verbal untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia ini memang dipantau sejumlah klub elite Eropa di musim ini, tetapi Dortmund memutuskan untuk menahannya di Signal Iduna Park.

Namun, dengan klausul pelepasan Haaland senilai GBP 68 juta (sekitar Rp 1,3 triliun) pada musim panas mendatang, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen kembali bergeliat mengejar sang pemain.

Menurut sejumlah media Spanyol, Madrid dan Dortmund sudah menjalin kesepakatan lisan terkait transfer striker berusia 21 tahun ini.

Hubungan baik kedua klub menjadi kunci keberhasilan mediasi ini.

Andai benar merapat ke Madrid, Haaland kemungkinan bakal berduet dengan Kylian Mbapee yang diprediksi juga akan terbang ke Santiago Bernabeu di musim depan ketika kontraknya bersama Paris Saint-Germain kedaluwarsa.(sm/mcr15/jpnn)

Real Madrid disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan verbal untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Duet bareng Kylian Mbappe?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News