Capai Penjualan Terbanyak di Marketplace, Iswhite Pecahkan Rekor MURI

Capai Penjualan Terbanyak di Marketplace, Iswhite Pecahkan Rekor MURI
Iswhite pecahkan rekor MURI penjualan terbanyak masker badan di marketplace. Foto: dok. Iswhite

jpnn.com, JAKARTA - Brand body care Iswhite pecahkan rekor MURI untuk kategori penjualan masker badan terbanyak di marketplace dalam 15 menit.

Whitening Ultimate Body Mask terjual lebih dari 300 ribu pcs di marketplace dan menjadi masker badan terbaik nomor satu.

Founder Iswhite Sarah mengatakan bahwa produknya yang memiliki tekstur unik yang efektif mencerahkan, aman di gunakan setiap hari, bahkan untuk Bumil dan Busui.

"Sehingga animo masyarakat sangat luar biasa terhadap produk ini. Kami sangat bersyukur dan pastinya berterimakasih kepada Swhiteheart,” ujar Sarah, dalam keterangannya, Sabtu (21/10).

Menurut Sarah, penghargaan tersebut diharapkan dapat memacu Iswhite menciptakan inovasi produk untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat.

"Kami tentu ingin menciptakan produk-produk dengan inovasi terbaru, agar menjadi solusi segala permasalahan kulit," tutur Sarah. 

Sementara itu, Sintia selaku Product Development Iswhita menjelaskan masker badan Iswhite mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut dengan salah satu jenis AHA, yaitu Glycolic Acid.

"Serta Niacinamide yang bekerja menghambat produksi melanin sehingga kulit akan lebih cepat cerah dan membantu meratakan warna kulit dengan sempurna," kata Sarah.

Iswhite pecahkan rekor MURI penjualan terbanyak masker badan di marketplace. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News