JPNN.com

Capek - Capek Kabur, Jambret Tertabrak Mobil

Rabu, 03 April 2019 – 13:46 WIB Capek - Capek Kabur, Jambret Tertabrak Mobil - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dua penjambret berulah di sekitar Jalan Kendangsari, Surabaya. Meski mengambil tas salah satu korban, aksinya berhasil digagalkan pengendara mobil yang melintas.

Alhasil, satu pelaku, Zaini, terjatuh dari sepeda motor dan menjadi santapan massa. Adapun rekannya berhasil kabur dari kejaran warga.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00. Saat itu korban, seorang perempuan, berboncengan dengan temannya. Dia melintas dari arah Jalan Raya Tenggilis menuju ke Jalan Kendangsari.

BACA JUGA : Dua Jambret Dihakimi Massa Setelah Jatuh Ditabrak Korbannya

Kondisi jalanan ramai. Banyak orang yang beraktivitas. Apalagi, area TKP dekat dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kendangsari. Hanya berjarak beberapa meter.

''Waktu benahi parkir, tiba-tiba ada cewek yang teriak jambret,'' kata Indra, petugas keamanan RSIA Kendangsari.

Korban pun langsung mengejar pelaku. Indra melihat dua penjambret tersebut. Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor matik.

Masing-masing memakai helm. Indra juga berusaha mengejar pelaku sembari minta tolong kepada pengendara lain. Pada saat bersamaan, salah satu pengendara mobil ikut membantu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...