Capek Nangis Terus

Capek Nangis Terus
Revalina S Temat. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
REVALINA S. Temat juga terlibat dalam film Ummi Aminah. Dia berperan sebagai Rini, salah seorang menantu tokoh utama. Seperti kebanyakan film sebelumnya, Reva-sapaan Revalina S. Temat- kali ini mendapat bagian karakter protagonis.

Kali ini dia menjadi ibu satu anak yang ekstrasabar. "Sebetulnya, mau juga dapat peran antagonis. Kalau begini terus, capek. Nangis melulu," kata Reva saat ditemui di gedung Film pada Kamis malam lalu (1/12).

Bukan niat Reva untuk menjadi artis dengan peran baik-baik terus. Tetapi, misinya mendapat peran yang memiliki cerita kuat dan karakter menarik mengantarkan dara 26 tahun itu pada peran setipe. "Semoga penonton nggak bosan,"  harap Reva.

Tidak ada tantangan berarti saat menjadi Rini selain harus menyesuaikan diri dengan Ali Zainal, aktor yang berperan sebagai suaminya. "Jadi ibu-ibu, pernah. Hamil, pernah. Jadi, saya nggak terlalu sulit mendalami karakternya. Namun, menghadapi lawan mainnya yang susah karena saya belum pernah bertemu sebelumnya," tutur Reva.

REVALINA S. Temat juga terlibat dalam film Ummi Aminah. Dia berperan sebagai Rini, salah seorang menantu tokoh utama. Seperti kebanyakan film sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News