Capek, Pingsan Tiga Kali di Lokasi Syuting

Capek, Pingsan Tiga Kali di Lokasi Syuting
KELELAHAN: Jadwal syuting yang sangat padat membuat drop badan Kevin Julio. Dia pernah pingsan di lokasi syuting. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Kevin Julio, 22, pingsan hingga tiga kali saat menjalani syuting film terbarunya, Jagoan Instan.

Di film tersebut Kevin melakoni banyak adegan action yang menguras tenaga. ''Harus pakai kostum yang tebal dan panas banget,'' katanya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) kemarin (15/11).

Sambil mengenakan kostum tersebut, dia melakoni adegan fighting di lapangan terbuka. Itu makin membuatnya mudah lelah. Dehidrasi tidak terhindarkan. Kevin pun pingsan.

Kru yang bertugas bergegas membawa Kevin ke tempat yang lebih nyaman dan memberinya kopi. Menurut dia, kopi merupakan obat paling ampuh untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

Selain karena kostum dan lokasi syuting yang kurang bersahabat, padatnya jadwal syuting memicu dia pingsan. Sambil menyelesaikan syuting Jagoan Instan, dia harus menjalani syuting GGS (Ganteng Ganteng Serigala) Return. Pantas saja tubuhnya kelelahan.

Menurut dia, hal itu di luar perkiraan. Sejak awal, Kevin memang ingin berfokus menyelesaikan film layar lebarnya itu. ''Waktu itu memang belum ada rencana untuk GGS 2,'' ucapnya. Saat produksi film mulai berjalan, wacana menggarap kelanjutan GGS muncul.

Sebagai salah seorang tokoh sentral, dia mau tidak mau harus ikut terlibat. Bintang film Adriana itu akhirnya menjalani dua pekerjaan sekaligus.

Untuk pengambilan gambar GGS Return saja, Kevin menghabiskan waktu hingga subuh. Baru beristirahat sejenak, dia sudah mendapat panggilan syuting Jagoan Instan. ''Itu sih yang jadi penyebab kelelahan. Akhirnya pingsan," tutur pemeran Romeo dalam Jagoan Instan itu.

JAKARTA - Kevin Julio, 22, pingsan hingga tiga kali saat menjalani syuting film terbarunya, Jagoan Instan. Di film tersebut Kevin melakoni banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News