Capello Jadi Pilihan Rusia

Capello Jadi Pilihan Rusia
Capello Jadi Pilihan Rusia
MOSKOW – Belum ada kabar resmi dari RFU (asosiasi sepak bola Rusia) tentang siapa pengganti Dick Advocaat. Tetapi, bocoran keluar dari situs pribadi kapten Rusia Andrei Arshavin yang menyatakan Fabio Capello akan menjadi pelatih baru Rusia.

   

”Fabio Capello telah ditunjuk sebagai pelatih baru untuk timnas Rusia. Kami berharap dia mendapatkan sukses dengan posisi barunya,” tulis Arshavin di situs pribadinya, seperti dilansir Associated Press.

   

Memang dalam beberapa hari terakhir, Capello berada di Moskow bersama anaknya sekaligus agennya Pierfilippo. Mereka mengunjungi kantor RFU dan bernegosiasi dengan petinggi RFU serta menteri olahraga Rusia Vitaly Mutko.

   

Bukan hanya Capello yang masuk dalam bursa kandidat, setidaknya ada 13 pelatih. Tetapi, pada akhirnya, Capello dan Harry Redknapp menjadi kandidat terkuat. Belakangan, beberapa media di Rusia mengklaim Capello telah mencapai kesepakatan dengan Rusia.

   

MOSKOW – Belum ada kabar resmi dari RFU (asosiasi sepak bola Rusia) tentang siapa pengganti Dick Advocaat. Tetapi, bocoran keluar dari situs

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News