Capim KPK Tebar Pesona di Depan Senator

Capim KPK Tebar Pesona di Depan Senator
Capim KPK Tebar Pesona di Depan Senator
JAKARTA - Salah satu Calon Pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abdullah Hehamahua (AH), berjanji bakal menangkap siapapun yang melakukan tindak pidana korupsi. Abdullah mengaku akan bertindak tegas kepada koruptor jika kelak terpilih sebagai pimpinan KPK periode 2011-2014.

Hal itu disampaikan Abdullah di depan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Kamis (13/10), di Jakarta. "Kalau saya jadi Pimpinan KPK nanti, maka yang tidak bisa saya tangkap hanya malaikat. Maaf,  bukan saya takabur," kata Abdullah saat  Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Panitia Akuntabilitas Publik DPD dengan Capim KPK.

Kendati demikian Abdullah juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan asal tangkap. Menurut dia, syarat untuk menunaikan janjinya itu adalah jika sudah memenuhi unsur KUHAP serta minimal ada dua alat bukti.

Abdullah yang juga duduk sebagai penasihat KPK itu mengaku banyak mendapat keluhan dari kolega-koleganya. Sebab, banyak rekannya yang dijerat KPK. Namun Abdullah mengaku tidak peduli dengan keluhan-keluhan itu.

JAKARTA - Salah satu Calon Pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abdullah Hehamahua (AH), berjanji bakal menangkap siapapun yang melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News