Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga

Cara Aji Santoso Agar Tetap Dekat dengan Keluarga
Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - TAK salah jika Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso disebut oleh tim pelatih lainnya sebagai family man. Disaat harus menjalani kewajiban memimpin training center di Depok, Jawa Barat dan tak bisa pulang, dia tetap berusaha keras berjumpa sang istri dan anak-anaknya.

Jadilah Aji berkorban merogoh koceknya untuk membawa sang istri ke Jakarta. "Latihan memang libur pas Natal, tahun baru juga libur. Tapi saya nggak bisa pulang," katanya, kepada JPNN.

Pelatih 43 tahun tersebut tak mau melewatkan momen untuk tetap bersama keluarga tiap minggunya. Bagi dia, libur latihan berarti harus mengistirahatkan diri dari kegiatan sepak bola yang menguras energinya selama enam hari latihan.

"Daripada saya yang pulang, nanti kembali juga kelelahan karena perjalanan, keluarga saya yang saya bawa Jakarta. Jadi bisa tetap kumpul, di sela libur latihan," ucap ayah lima anak tersebut.

Aji juga berusaha memberikan contoh yang baik kepada anak didiknya agar tak sedikit-sedikit pulang. Menyiasatinya, dengan membawa orang tercintanya ke Jakarta. Bukan hanya bisa bertemu, Aji juga sekaligus memberikan rekreasi bagi keluarganya sehingga tak jenuh juga menunggu di rumah. (upi/mas)


TAK salah jika Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso disebut oleh tim pelatih lainnya sebagai family man. Disaat harus menjalani kewajiban memimpin training


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News