Kiper Utama Persiba Segera Ditetapkan

Kiper Utama Persiba Segera Ditetapkan
I Ngurah Komang Arya. Foto: istimewa

jpnn.com - BALIKPAPAN - Semakin minimnya waktu persiapan menuju laga pramusim di Sumatera Barat, untuk mengikuti kejuaraan Wali Kota Cup Padang, tim manajemen Persiba Balikpapan bertekad segera memutuskan penjaga gawang utama. Pasalnya, proses seleksi yang mereka lakukan terbilang lama.

Jika tim lain di ISL hanya membutuhkan beberapa kali game untuk memilih pemain, tim berjulukan Beruang Madu tersebut justru sebaliknya. Bahkan dari pengamatan di lapangan, mereka sangat selektif untuk memilih pemain.

Manajer Persiba Faisyal Husin menuturkan, Sabtu (27/12) malam akan menggelar rapat internal untuk memutuskan penjaga gawang mereka.

"Supaya pemain yang tidak terpilih segera mencoba seleksi lagi bersama klub lain. Selain itu, kasihan jika terlalu lama di sini tetapi tidak ada hasil," ucapnya, kemarin.

Saat ini ada empat nama yang masih bertahan merebut posisi pertama dan ketiga. Mereka adalah I Ngurah Komang Arya, Edi Kurnia, Husayn Mugni, dan Denis Supriyanto.

"Sebelumnya juga ada Firmansyah. Tetapi dia tidak melanjutkan seleksi karena kemampuannya tidak seperti yang kami harapkan," ujarnya.

Sementara itu, Persiba juga disibukkan mencari penyerang lokal yang bisa mendampingi Bryan Aldave asal Uruguay. Pasalnya mereka tak ingin penyerang yang pasti dikontrak tanpa melalui seleksi tersebut tidak sepadan.

"Saat ini, pelatih menilai pemain yang mengikuti seleksi masih belum sesuai. Rencananya kami akan mendatangkan eks pemain PSM Makasar, Abanda Herman," terangnya. (*/npc/obi/k15)


BALIKPAPAN - Semakin minimnya waktu persiapan menuju laga pramusim di Sumatera Barat, untuk mengikuti kejuaraan Wali Kota Cup Padang, tim manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News