Ini Target di Dua Tahapan TC Arema

Ini Target di Dua Tahapan TC Arema
Ini Target di Dua Tahapan TC Arema

jpnn.com - MALANG - Gagal meraih gelar juara ISL 2014 membuat Arema Cronus benar-benar bekerja keras membangun tim di 2015. Dia tahapan pemusatan latihan atau training center (TC) dijalani skuat Singo Edan.

Dari awal Desember, mereka sudah menjalani TC tahap pertama. Di TC ini, fokus latihan adalah pengkondisian dan meningkatkan daya tahan tiap pemain. 

Namun, apa yang dijalani oleh para pemain belum maksimal, sebab ada yang belum bisa bergabung di TC pertama lalu. Ada juga pemain yang baru bergabung. Sehingga ada program khusus bagi mereka yang belum bergabung.

Usai fokus pertama tercapai, tim asal Kota Apel tersebut akan menjalani TC tahap kedua. Materi seputar pembenahan stamina  tetap diberikan agar kondisi pemain bisa maksimal. 

"Selain itu latihan intinya lebih kepada pembentukan karakter tim dan taktik strategi," ungkap asisten pelatih Arema, Joko Susilo, Sabtu (27/12).

Targetnya, lanjut dia, Tim benar-benar siap menghadapi musim baru. Test performa akhir sebelum ISL bergulir Februari, nanti akan terlihat saat final Interisland Cup (IIC) pada 27 Januari melawan Persib Bandung. (upi/mas)


MALANG - Gagal meraih gelar juara ISL 2014 membuat Arema Cronus benar-benar bekerja keras membangun tim di 2015. Dia tahapan pemusatan latihan atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News