Cara Baguna DPC PDIP Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Cara Baguna DPC PDIP Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM
Baguna DPC PDI Perjuangan membagikan paket sembako dan produk kesehatan kepada warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (13/9/2022). Foto: Dok Baguna DPC PDIP

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Baguna DPC PDI Perjuangan membagikan paket sembako dan produk kesehatan kepada warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (13/9/2022).

Pada kegiatan itu Baguna DPC PDI Perjuangan menggandeng Nucleus Farma diwakili oleh Richi Caessario.

Perwakilan Baguna DPC PDI Perjuangan Hillary Claudia Lestari turun langsung ke lokasi menyalurkan paket sembako dan produk kesehatan ke Bina Yatim Piatu dan Dhuafa di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini mengundang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito.

"Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan dan Baguna DPC PDI Perjuangan untuk selalu turut prihatin dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita," ujar Hillary dalam pembagian bantuan ini.

Hillary menambahkan bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim maupun duafa.

Dia juga berharap Baguna DPC PDI Perjuangan dapat terus berperan lebih banyak lagi dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pembagian kebutuhan pokok tersebut mengundang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito.

Baguna DPC PDI Perjuangan membagikan paket sembako dan produk kesehatan kepada warga yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Tangsel, Selasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News