JPNN.com

Cara Danone Aqua Gaungkan Pentingnya Air Berkualitas

Sabtu, 02 November 2019 – 02:09 WIB
Cara Danone Aqua Gaungkan Pentingnya Air Berkualitas - JPNN.com
Marketing Manager Danone-Aqua Jeffri Ricardo, Aktor Dion Wiyoko, Ketua Indonesian Hydration Working Group Diana Sunardi, Sustainable Development Director Danone Indonesia Karyanto Wibowo. Foto: Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone-Aqua menunjukkan komitmennya mengalirkan kebaikan melalui hidrasi sehat dengan menggelar program bertajuk Jelajah Kebaikan Aqua di Jakarta, Jumat (1/11).

Marketing Manager Danone-Aqua Jeffri Ricardo mengatakan, pihaknya telah menghadirkan kebaikan alam yang berasal dari pegunungan terpilih untuk keluarga Indonesia.

Dia menambahkan, kebaikan yang disajikan dalam bentuk air berkualitas ini bertujuan untuk memberikan hidrasi sehat kepada sebanyak mungkin orang Indonesia.

“Dengan Jelajah Kebaikan Aqua, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk peduli terhadap kualitas air minum dan terlibat dalam berbagai kegiatan pelestarian sumber air,” kata Jeffr.

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menambahkan, untuk dapat menyalurkan kebaikan, pihaknya menyiapkan tiga langkah PIJAR (Pilih-Jaga-Rawat).

Untuk Pilih. Danone-Aqua melakukan analisis minimal satu tahun guna memilih sumber air yang dapat diolah menjadi air minum yang aman, bersih, tidak berasa, dan tidak berbau.

Pada langkah kedua, Danone-Aqua memastikan kebaikan alami dan kandungan asli air tersimpan di setiap botol melalui ratusan pemeriksaan kualitas.

"Langkah ketiga, Danone-Aqua fokus untuk melestarikan kualitas dan kuantitas sumber air melalui program pelestarian lingkungan, serta berbagai inisiatif pemberdayaan masyarakat lokal," ujar Arif.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil