Cara AQUA Merayakan Momen Ramadan Bersama Masyarakat

Cara AQUA Merayakan Momen Ramadan Bersama Masyarakat
AQUA bersama sejumlah mitra dan organisasi turut memeriahkan Ramadan melalui serangkaian kegiatan. Foto: Dok. AQUA

jpnn.com, JAKARTA - AQUA bersama sejumlah mitra dan organisasi turut memeriahkan Ramadan melalui serangkaian kegiatan yang penuh makna kebaikan bersama ribuan umat muslim di berbagai kota di Indonesia.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, menyelenggarakan kajian mengenai pentingnya pemenuhan hidrasi sehat saat berpuasa, meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, mengirimkan doa serta donasi sebagai bentuk kepedulian bagi saudara-saudara korban agresi di Palestina.

AQUA juga menjadi mitra masjid-masjid di Indonesia dalam pemenuhan hidrasi melalui produk yang berkualitas, mengirimkan bantuan terkait keperluan Ramadan, Idulfitri, dan bencana alam, serta membangun sarana air bersih dan sanitasi di sembilan pesantren serta satu kantor pengurus cabang Nahdlatul Ulama.

Kegiatan ini terselenggara sejak 16 Maret hingga 7 April 2024, berbagai inisiatif ini diperkirakan melibatkan lebih dari 700.000 umat muslim di Indonesia.

“AQUA berkomitmen untuk senantiasa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya diwujudkan dengan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan dalam keberkahan Ramadan di tahun ini. Kami berharap berbagai kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta kolaborasi dengan komunitas dan umat Muslim di Indonesia dan tentunya menghadirkan kebaikan lebih luas bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bulan suci Ramadan,” kata VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto.

AQUA bekerja sama dengan sejumlah komunitas muslim di Indonesia menyelenggarakan kegiatan safari Ramadan AQUA di 50 masjid dan 69 pesantren yang tersebar di enam provinsi, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, dan Sumatera Utara.

Adapun kegiatan yang dilakukan AQUA, di antaranya menyelenggarakan berbagai kegiatan kajian Ramadan di sejumlah masjid di Indonesia, seperti Masjid Istiqlal, Masjid Cut Meutia, Masjid Agung Sunda Kelapa, Masjid An Nahdlah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

AQUA juga menjadi mitra pemenuhan hidrasi Masjid dalam berbagai acara buka puasa dan telah menyalurkan lebih dari 1 juta botol sepanjang Ramadan.

AQUA bersama sejumlah mitra dan organisasi turut memeriahkan Ramadan melalui serangkaian kegiatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News