AQUA Tebar Kebaikan Ramadan di Berbagai Kota

AQUA Tebar Kebaikan Ramadan di Berbagai Kota
AQUA berpartisipasi dan mendukung puluhan kegiatan kebaikan bersama ribuan umat Islam di berbagai kota. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bulan Ramadan senantiasa meriah dan istimewa, termasuk tahun ini di mana berbagai organisasi dan perusahaan ikut menyemarakkan Ramadan melalui aneka kegiatan.

AQUA salah satu perusahaan yang turut memeriahkan Ramadan melalui kegiatan-kegiatan yang penuh makna kebaikan di berbagai kota. Mulai dari Aceh hingga Jombang melalui kerja sama dengan berbagai organisasi.

“Di bulan suci ini kami memilih untuk terus menebarkan kebaikan dengan aksi nyata. Kami bersama masyarakat dan pemangku kepentingan memilih untuk terus bahu membahu memeriahkan kegiatan ramadhan melalui aksi sosial, edukasi kesehatan serta lingkungan agar Ramadan membawa berkah kepada masyarakat luas,” ujar Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin.

Arif mengatakan bahwa di bulan Ramadhan tahun ini, sebagaimana di tahun tahun sebelumnya, AQUA berpartisipasi dan mendukung puluhan kegiatan kebaikan bersama ribuan umat Islam di berbagai kota.

Di Banda Aceh, pada 28 Maret 2024 lalu, AQUA ikut berpartisipasi untuk berbagi kebaikan dengan menyalurkan produknya ke Masjid Liwaul Hamdi yang terletak di tengah-tengah Gampong Emperom, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh.

Selain di Gampong Emperom, AQUA juga menyalurkan produknya ke masjid-masjid lain di Banda Aceh termasuk di Lhoksukon, Bireuen, Lhokseumawe, hingga Tapaktuan.

Pada kesempatan itu, AQUA juga menyerahkan infaq yang diterima langsung Hamdan, Bendahara Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Liwaul Hamdi.

Di kota Medan, AQUA menggelar buka puasa bersama warga di Masjid Jami' Aur Kampung Aur Lembah, Kota Medan. Selain berbuka puasa, pada kesempatan tersebut, AQUA turut menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim.

AQUA turut memeriahkan Ramadan melalui kegiatan-kegiatan yang penuh makna kebaikan di berbagai kota. Mulai dari Aceh hingga Jombang melalui kerja sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News