Cara Gisel Redam Amarah Saat Bertengkar Dengan Gading Marten

Cara Gisel Redam Amarah Saat Bertengkar Dengan Gading Marten
Gisella Anastasia-Gading Marten. Foto dok JPNN

jpnn.com - ARTIS Gisella Anastasia punya cara sendiri untuk membuat rumah tangganya selalu terasa harmonis. Diakui Gisel, perbedaan pendapat dengan suaminya, Gading Marten selalu mewarnai rumah tangga mereka.

Namun, wanita 26 tahun ini mencoba untuk mencairkan suasana saat keduanya tengah diliputi rasa amarah. Kalau sudah begitu, wanita asal Surabaya ini meminta Gading untuk memeluknya.

"Kalau dia diem, aku bilang 'aku dipeluk dulu kek sini'. Kan enak kalau udah lebih reda emosinya, bisa diomongin enak. Kalau dua-duanya sama-sama keras dan ngotot ya susah," ucap Gisel belum lama ini.

Meski begitu, penyanyi ajang pencarian bakat ini masih terus belajar untuk menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya. Terlebih, pernikahan keduanya masih berjalan tiga tahun.

"Masihlah, kami masih sama-sama saling belajar jadi suami dan istri yang baik, dan juga orang tua yang baik buat anak kami," tandasnya. (chi/jpnn)

 


ARTIS Gisella Anastasia punya cara sendiri untuk membuat rumah tangganya selalu terasa harmonis. Diakui Gisel, perbedaan pendapat dengan suaminya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News