Senin, 19 Agustus 2019 – 04:14 WIB

Cara Huawei Memberi Ketercakupan Layanan Digital ke Penggunanya

Selasa, 16 Juli 2019 – 15:51 WIB
Cara Huawei Memberi Ketercakupan Layanan Digital ke Penggunanya - JPNN.COM

jpnn.com, SHENZHEN - Huawei tengah mengampanyekan inklusi digital untuk kesetaraan terhadap akses layanan digital, sebagai salah satu dari empat strategi perusahaan dalam aspek keberlanjutan.

Keempat strategi tersebut meliputi inklusi digital, keamanan dan kepercayaan, perlindungan lingkungan, serta ekosistem sehat dan harmonis.

 

BACA JUGA: Huawei Terpaksa Pecat Ratusan Karyawannya di AS

Selama beberapa tahun terakhir, Huawei secara konsisten mewujudkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB sekaligus menjalankan strategi berkelanjutannya.

Chairman Huawei, Liang Hua mengatakan, Huawei senantiasa berkomitmen untuk memberikan nilai bagi pelanggan lewat inovasi.

“Kami melakuan berbagai upaya untuk menjembatani kesenjangan digital dan memenuhi kebutuhan dunia akan konektivitas,” kata Liang dalam keterangan tertulis, Selasa (16/7).

Lebih lanjut, Liang memaparkan bahwa Huawei memiliki misi agar biaya layanan digital dapat lebih terjangkau dan dapat diakses secara merata di seluruh dunia sebagai bagian dari kontribusi Huawei dalam pembangunan sosial dan ekonomi.

SHARES
TAGS   Huawei Huawei 5G
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar