Cara Jitu Pemain Asing Borneo FC Usir Kebosanan saat Latihan di Rumah

Cara Jitu Pemain Asing Borneo FC Usir Kebosanan saat Latihan di Rumah
Borneo FC menggaet Nuriddin Davronov. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SAMARINDA - Pemain asing Borneo FC Nuriddin Davronov memiliki hobi baru selama menjalani masa social distancing imbas dari pandemi COVID-19 di Indonesia. Bukan hanya berlatih mandiri sesuai instruksi pelatih, dia juga menambah latihannya dengan bersepeda.

Kini, Dovronov memang tetap berada di Samarinda, di tempat tinggalnya yang disediakan oleh tim Pesut Etam. Dia bertahan di sana, karena tak mungkin pulang ke Tajikistan yang sedang menerapkan lockdown dan menutup bandara serta penerbangan komersil internasionalnya.

"Kalau situasi memungkinkan, saya ingin pulang. Tetapi tidak mungkin saat ini, karena itu saya melakukan semuanya di kota ini, menghabiskan waktu dan tetap berlatih menjaga kebugaran," katanya, Sabtu (2/5).

Selama berada di Samarinda, Davronov memang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan rutin olahraga. Karena sedang masuk bulan puasa, dia memiliki menu dan jam latihan tersendiri, hasil diskusi dengan pelatih fisiknya.

Dia menghabiskan waktu berlatih pada waktu jelang buka puasa, ataupun malam hari selepas beribadah. Menjaga kebugaran, menurutnya merupakan tugas utama sebagai pemain profesional.

Untuk menghilangkan rasa bosannya berlatih di tempat tinggalnya, Dovronov punya cara tersendiri. Dia membagi waktunya dengan juga melakukan gowes di Stadion Segiri, Samarinda.

Dia bukan hanya bersepeda, Davoronov juga ingin merasakan atmosfer stadion yang biasanya ramai didatangi fan Borneo FC saat pertandingan dulu digelar.

BACA JUGA: Bu Desi Disekap 3 Bandit, Mulutnya Disumpal Kain, Lantas Barang Berharga Miliknya Digasak

Pemain asing Borneo FC Nuriddin Davronov memiliki hobi baru selama menjalani masa social distancing imbas dari pandemi COVID-19 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News