5 Bulan Buron, Pembunuh Sadis Ini Akhirnya Diringkus

5 Bulan Buron, Pembunuh Sadis Ini Akhirnya Diringkus
Tim Resmob Sat Brimob BKO Reskrimum Polda Sumut bersama Unit I Opsnal Ditreskrimum Polda Sumut berhasil meringkus Teddy Chaniago (dua kanan). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, PADANGSIDIMPUAN - Teddy Chaniago, 22, pelaku pembunuhan sadis terhadap Husnul Nasution, 47, sopir angkutan umum akhirnya ditangkap polisi, Kamis (30/4).

Personel Sat Brimob Polda Sumut BKO Resmob Subdit III Jahtanras Direskrimum Polda Sumut, Ipda Sumarno Tampubolon, Jumat mengatakan, pelaku bernama Teddy Chaniago di Jalan Padangsidimpuan - Sibolga tepatnya di Desa Palopat Maria, Padangsidimpuan.

Pelaku yang juga merupakan buron lebih kurang selama 5 bulan ini terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas saat akan ditangkap.

Sumarno menjelaskan, penangkapan bermula dari informasi DPO Polsek Medan Area itu terlihat di seputaran Kota Padang Sidempuan.

Atas informasi itu, tim bergerak ke Kota Padang Sidempuan, pada Rabu (29/4) untuk mencari pelaku. Saat pencarian dilakukan, tim berhasil menangkap pelaku di sebuah bengkel sepeda motor yang merupakan bengkel pamannya.

"Selanjutnya, tim membawa pelaku kembali ke Kota Medan dan diproses di Mako Ditreskrimum Polda Sumut," katanya.

Sebelumnya, Husnul Nasution tewas dibunuh karena cekcok soal transaksi narkoba jenis sabu. Korban tewas dengan sejumlah luka tusuk.

Korban yang berprofesi sebagai sopir angkot ini tewas pada Kamis (26/12) malam. Dia dibunuh oleh kakak-adik Wanda (35) dan Teddy (20). Pelaku Wanda ditangkap, sementara Teddy melarikan diri.

Teddy Chaniago, 22, pelaku pembunuhan sadis terhadap Husnul Nasution, 47, sopir angkutan umum akhirnya ditangkap polisi, Kamis (30/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News