Cara Kaesang Berpidato Lebih Menarik dari Gaya Bapaknya

Cara Kaesang Berpidato Lebih Menarik dari Gaya Bapaknya
Gaya Kaesang Pangarep saat mengucap kata cinta kepada istrinya dalam pidato sebagai Ketum PSI. Foto: YouTube Partai Solidaritas Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kolumnis kondang Dahlan Iskan ternyata ketinggalan berita soal Kaesang Pangarep yang telah resmi ditunjuk menjadi ketua umum Partai Solidar?itas Indonesia (PSI).

Hal itu diakui Dahlan setelah jarang membuka HP lantaran sedang asyik membantu tukang membangun rumah bambu.

Cara Kaesang Berpidato Lebih Menarik dari Gaya BapaknyaKetum PSI Kaesang Pangarep. Foto: diambil dari psiid

"Satu hari tidak membuka HP saya ketinggalan berita: Kaesang Pangarep jadi ketua umum baru Partai Solidaritas Indonesia (PSI)," ucap Dahlan, dikutip dari Disway edisi Rabu (27/9).

Mantan menteri BUMN itu juga mengaku kaget mendengar langkah kuda Kaesang. Terlebih, dia pernah mendengar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan ke Amerika menyertai sang istri, Erina Gudono meneruskan kuliah yang lebih tinggi di sana.

"Berarti ada yang sangat penting bahwa Kaesang harus terjun ke politik. Menjelang Pemilu pula," tulisan Dahlan.

Namun, mengapa Kaesang pilih PSI? Partai kecil yang belum punya wakil di DPR? Bukankah semua partai besar menantinya? Pun partai yang juga kandang asli keluarga besar Presiden Jokowi?

Hal itu menurut Dahlan sudah dijawab Kaesang saat memberi sambutan di acara pengukuhannya sebagai ketua umum pada Senin malam lalu. Saat itu, Kaesang menyatakan jatuh cinta ke PSI.

Kolumnis kondang Dahlan Iskan menilai cara Ketum PSI Kaesang Pangarep berpidato lebih menarik dari gaya bapaknya, Presiden Joko Widodo (Jokowi)..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News