Komunitas

Cara Khusus Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI Ke-73

Cara Khusus Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI Ke-73
Konvoi Bikers Honda. (Foto: ahm/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Gempita perayaan HUT Republik Indonesia ke-73 dilakukan dengan berbagai cara. Tak terkecuali 2.800 bikers Honda yang juga punya cara khusus memperingatinya.

Ribuan bikers Honda tersebut menggelar touring persaudaraan terdiri dari 56 komunitas dan paguyuban motor Honda dengan tajuk Convoy Merdeka.

Konvoi pencinta motor Honda bergerak serentak di seluruh Indonesia pada hari kemerdekaan RI, Jumat (17/8).

Mereka berangkat dari lokasi main dealer Honda di setiap wilayah menuju tempat bersejarah lengkap dengan atribut berwarna merah putih yang mencerminkan semangat kemerdekaan.

Cara Khusus Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI Ke-73
Cara bikers Honda rayakan HUT RI Ke-73.

Peserta konvoi juga melakukan upacara bendera dan diakhiri kegiatan aksi sosial bersama masyarakat di lokasi setempat.

Diharapkan dari kegiatan itu semakin mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di antara komunitas Honda.

”Kegiatan ini sekaligus menjadi pengingat kita semua, khususnya para bikers, bahwa perbedaan dan keberagaman di antara mereka haruslah menjadi keunikan dan bertambahnya soliditas antar sesama, bukan sebagai pintu dari perpecahan,” ungkap General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra. (mg8/jpnn)


Gempita perayaan HUT Republik Indonesia ke-73 dilakukan dengan berbagai cara, tak terkecuali bagi 2.800 bikers Honda di seluruh Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News